21.5 C
New York
Sunday, August 11, 2024

Pengemudi Ojek Online di Medan Tewas saat Mengantre Pesanan Pelanggan

Medan, MISTAR.ID

Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tak bernyawa di Jalan Sutomo, persis di depan Mie Keriting Siantar Ahok, Minggu (11/8/24) sekitar pukul 08.30 WIB. Belakangan, pria itu diketahui bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) warga Jalan Pelita V, Sido Rame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan.

Darwin meninggal dunia saat mengantre makanan yang dipesan pelanggannya melalui aplikasi. Petugas parkir di lokasi, B (44), melihat melihat Darwin tiba-tiba terjatuh dalam posisi bersujud.

Petugas parkir itu kemudian mendatangi dan coba membangunkan Darwin. Setelah memeriksa denyut nadinya, Darwin diketahui sudah meninggal dunia. B sempat menelentangkan tubuh Darwin disaksikan warga di lokasi. Saat kembali mengecek nadinya, ternyata Darwin sudah tidak bernyawa.

Baca Juga : Truk Aspal Terbalik, Driver Ojol Tertimpa

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, Darwin diduga tewas akibat penyakit yang diidapnya. Pria itu juga diketahui memiliki riwayat penyakit asam urat.

“Sebelum ditemukan meninggal, dia ketemu rekannya sesama driver ojol di Jalan Cahaya. Rekannya itu menegur agar berhati-hati atau istirahat kalau capek, karena rekannya itu tau dia sakit,” ujar Budiman, Minggu sore.

Budiman mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim inafis Satreskrim Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Darwin. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit,” jelasnya.

Ketua Umum Godams, Agam Zubir kepada Mistar menerangkan bahwa pria yang ditemukan tak bernyawa itu bukan merupakan anggota mereka. “Info yang kita terima dari rekan-rekan URC, dia memakai akun joki. Dia bukan anggota Godams,” pungkasnya. (putra/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles