23.1 C
New York
Saturday, August 10, 2024

Pemko Tebing Tinggi Terima Penghargaan CNN Indonesia Awards

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemko Tebing Tinggi menerima penghargaan Outstanding Implementing Bureaucratic Reform Through E-Government dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024, pada Jumat malam (9/8/24), di JW Marriott Hotel, Kota Medan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi.

Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Tebing Tinggi melalui Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi, Iswan Suhendi, pada Sabtu (10/8/24) merilis, CNN Indonesia Awards 2024 yang mengusung tema ‘Sumatera Utara, Harmoni Untuk Indonesia Maju’ itu turut dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut, Idianto, Pj Gubernur, Agus Fatoni, Kapolda, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, dan Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani.

Baca juga:Pertama Pemko Tebing Tinggi Beri Penghargaan ke Pelatih dan Atlet Pelatda PON

Selain itu, juga turut hadir Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia, Titin Rosmasari, serta beberapa tokoh dan pejabat penting lainnya.

CNN Indonesia Awards kali ini akan memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta, dengan program dan inovasi terbaik di Sumatera Utara.

Sejumlah pemerintah kota/kabupaten, BUMD, pihak swasta, hingga tokoh Sumut turut menerima penghargaan itu, dengan kategori penghargaan yang berbeda-beda.

Acara penghargaan ini dibuka dengan pidato Titin Rosmasari. Lalu dilanjutkan dengan Multi Ethnic Sumaut by AI AI Dancer dan penampilan Nabila Maharani.

Baca juga:Pemprov Sumut dan Pemko Tebing Tinggi Hadiri Haul ke-127 Wafatnya Datuk Bandar Kajum

Dalam kata sambutan pembuka acara, Titin memuji talenta-talenta yang dimiliki Sumut.

“CNN Indonesia Awards didedikasikan sebagai apresiasi bagi instansi dan organisasi yang berprestasi, dan mereka yang memberi sumbangsih nyata bagi daerah dan tanah air,” ujarnya

Titin menyatakan, berdasarkan hasil riset mendalam, Provinsi Sumut adalah salah satu lumbung talenta Tanah Air, dengan Sumber Daya Manusia (SDM), serta lembaga terbaik dan berkualitas yang akan menjadi inspirasi Indonesia. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles