23.1 C
New York
Saturday, August 10, 2024

UMSU Lepas 21 Mahasiswa ke PON Aceh-Sumut 2024

Medan, MISTAR.ID

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melepas 21 orang mahasiswa-mahasiswi yang berkontribusi dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Rektor UMSU, Agussani turut bangga melepas para mahasiswa sekaligus atlet yang akan berjuang pada PON mendatang.

“Hari ini UMSU melepas kontingen atlet Sumut yang merupakan mahasiswa UMSU, tentu ini sangat membanggakan bagi kami,” ujarnya saat ditemui di gedung Pascasarjana UMSU, Jalan Denai No 217, Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Sabtu (10/8/24) siang.

Baca juga:PON Aceh-Sumut 2024, Kemenpora Siapkan Dana Rp 516 M

Lebih lanjut Agussani meminta para atlet untuk menjaga kesehatan dan semangatnya saat bertanding.

“Semangat untuk kalian, kalau soal hasil itu tentu sambil berjalan dan tetap jaga sportivitas dengan baik, karena itu di atas segala-galanya,” tuturnya.

Turut hadir Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional (KONI) Sumut, Agung Sunarno menyampaikan, para mahasiswa ini merupakan orang terbaik yang bisa berkontribusi di bidang olahraga.

Baca juga:KONI Simalungun Targetkan 3 Emas di PON Aceh-Sumut 2024

“Di sini (UMSU) ada 21 atlet yang akan membela Sumut dalam PON XXI mendatang dan akan menjaga nama baik UMSU. Kalian adalah orang terbaik dari 12 juta masyarakat Sumut yang mampu memberikan kontribusi terhadap olahraga di daerah ini,” paparnya. (berry/hm16)

Related Articles

Latest Articles