24.2 C
New York
Saturday, August 10, 2024

Maju Pilgubsu 2024, Edy: Saya Bukan Tipe Orang Penghianat

Medan, MISTAR.ID

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi resmi mendapat dukungan dari PDIP untuk maju sebagai bakal calon (balon) gubernur Sumut.

Surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun. Selain surat, Edy juga dipakaikan rompi dan peci hitam sebagai tanda resmi menjadi keluarga besar PDIP.

Di hadapan ribuan peserta apel Satgas PDIP Sumut, Edy mengucapkan rasa terima kasihnya dan mengajak untuk menegakkan demokrasi.

Baca juga:PDIP Resmi Usung Edy Rahmayadi di Pilgubsu 2024  

“Terimakasih saudara-saudaraku semua, terkhusus yang saya hormati bapak Komarudin beserta seluruh rombongan petinggi-petinggi PDIP, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Kita bersatu, bersatu padu untuk menegakkan demokrasi di negara yang kita cintai ini,” katanya usai menerima surat tugas di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Sabtu (10/8/24).

Edy juga mengaku sejak kedatangannya, ia dikurung di dalam mobil, tidak diizinkan keluar untuk kejutan bagi seluruh hadirin.

“Dari tadi saya dikurung di mobil, AC, saya kedinginan, mau keluar dilarang. Tapi hari ini, tidak ada istilah saya harus dikurung, saya akan muncul bersama-sama PDIP untuk memperjuangkan kebangsaan yang kita cintai ini,” sebutnya.

Baca juga:Balon Gubsu Edy Rahmayadi Resmi Lantik Tim Hukum Pilkada 2024

Mantan Pangkostrad ini juga mengungkapkan, bersama PDIP akan menegakkan suatu kebenaran. Dengan partai besar ini akan bersama-sama menegakkan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu-pendahulu kita.

“Sekali lagi, saya tak pandai berkata. Kita wujudkan, kita putus kegiatan-kegiatan yang tidak pantas di bangsa ini,” ungkapnya.

Kemudian dengan berapi-api mantan gubernur Sumut itu menegaskan bahwa dirinya bukan tipe penghianat.

“Banyak senior-senior saya dan rekan-rakan saya, saya pasti akan menyesuaikan. Dan yang paling terakhir, yakinkan saya bukan tipe orang penghianat,” tegasnya.

Sebagai penutup, Edy meminta kepada semua orang untuk senantiasa mengingatkannya. “Terima kasih saudara-saudaraku semua. Selalu ingatkan saya, karena kita maju bersama dan kita besarkan negara ini. Kita bersama. Merdeka!” pungkasnya. (maulana/hm17)

Related Articles

Latest Articles