18.8 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Turnamen Catur Akan Warnai Perayaan HUT IWO Ke 12 di Tebing Tinggi

Tebingtinggi, MISTAR.ID

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 12 Tahun 2024 oleh Pengurus Daerah IWO Tebing Tinggi berlangsung hikmad di Sekretariat IWO kota Tebing Tinggi, di Jalan Gereja, Kamis (08/08/2024) siang.

Ketua Panitia Pelaksana HUT IWO ke 12, Sarianto Damanik didampingi Sekretaris Panitia Sugito menyampaikan bahwa selain bakti sosial (baksos), dalam perayaan HUT IWO tahun 2024 ini akan diwarnai turnamen catur tingkat pelajar, wartawan/LSM dan umum.

Baca juga:Benny Setiawan Pimpin IWO Sibolga-Tapteng Periode 2024-2029

“Semoga acara yang akan berlangsung selama dua hari ini, Jumat – Sabtu (08-09 Agustus 2024) berjalan sukses tanpa ada kendala,” ujarnya.

Melalui turnamen ini, kehadiran IWO Tebing Tinggi diharapkan dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi dunia pendidikan.

“Dengan mengajak para siswa untuk aktif dalam olahraga catur, kiranya dapat menemukan pelajar yang berbakat dalam salah satu olahraga yang sering diperlombakan,” ungkap Sarianto Damanik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PD IWO Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan didampingi Sekretaris Ronald Pasaribu mengingatkan agar semua pengurus lebih aktif dalam menjalankan profesi jurnalistik.

Baca juga:Ridwan Siahaan Kembali Pimpin PD IWO Tebingtinggi Periode 2024-2029

“Mari kita jaga kekompakan dan solidaritas dengan menunjukkan bahwa kehadiran IWO berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi,” tandasnya.

Disebutkannya, dengan bertambahnya usia Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 12 tahun, diharapkan semua pengurus yang bergabung dalam IWO juga harus semakin mandiri dan berdaya saing dalam pemberitaan guna menyajikan berita yang akurat dan benar.

“Semoga berbagai kegiatan yang kita laksanakan pada peringatan HUT IWO tahun ini, dapat dirasakan oleh semua pihak khususnya keluarga besar wartawan. Jadikan IWO rumah kita untuk jalinan silaturahmi dan saling berbagi kasih. IWO Jaya, Jaya, Jaya,” tutup pemilik redaksi inisumut.id ini. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles