18.8 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Polsek Belawan Bekuk Pelaku Pembacokan Pakai Samurai

Medan, MISTAR.ID

Polsek Belawan berhasil menangkap seorang remaja berinisial AY (17) yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Rahmat (21). Penangkapan  setelah dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka.

Kapolsek Belawan, AKP Ponijo menjelaskan penganiayaan tersebut terjadi pada 23 Juli 2024 di Jalan Bandeng Pajak Baru, Belawan.

“Tersangka AY bersama seorang temannya menyerang korban menggunakan samurai, yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di kepala,” ujar AKP Ponijo, Kamis (8/8/24).

Baca juga : Polsek Belawan Bekuk Pelaku Pembacokan

Setelah menerima laporan dari korban, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan intensif untuk melacak keberadaan tersangka. Upaya tersebut membuahkan hasil ketika AY berhasil ditangkap di Jalan Veteran, Belawan.

Dalam pemeriksaan, AY mengakui perbuatannya, termasuk membacok kepala korban dengan menggunakan senjata tajam samurai.

Baca juga : Polsek Belawan Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

“Selain itu, AY juga mengakui sering terlibat dalam aksi tawuran di daerah Pajak Baru, Belawan,” tambah Kapolsek.

Saat ini, tersangka AY sedang menjalani penyidikan lebih lanjut di Polsek Belawan. Pihaknya terus berupaya keras untuk menindak tegas pelaku kejahatan, terutama yang melibatkan kekerasan di wilayah hukum Polsek Belawan, demi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles