19.2 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Kontingen 38 Provinsi yang Berlaga di PON XXI 2024 Mulai Daftarkan Atletnya

Medan, MISTAR.ID

Delegation Registration Meeting (DRM) PON XXI 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumatera Utara (Sumut) sedang berlangsung di Hotel Emerald Garden Medan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 7 hingga 10 Agustus 2024 mendatang.

Sekretaris Umum Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Effendi Pohan mengatakan, DRM dihadiri pengurus KONI dari 38 provinsi yang ada. Effendi menyebut DRM merupakan tahapan penting karena adanya proses registrasi para atlet yang akan tanding nantinya.

“Jadi PON ini kan disiapkan sudah lama, sementara DRM ini sangat penting, karena pada proses ini dilakukannya entry by name para atlet yang akan bertanding pada PON XXI nanti,” ujarnya, Kamis (8/8/24).

Baca Juga : PB PON Sumut Buka Peluang Penyiaran Pertandingan PON XXI 2024

Effendi mengatakan, saat ini DRM sedang berjalan dengan baik. Dirinya juga menyebut Sumut akan terus berusaha memaksimalkan kinerja agar PON XXI bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Ini tadi malam terdaftar 21 provinsi. Kurang lebih jadi masih ada 17 (provinsi) lagi, mungkin masih dalam perjalanan. Kami dari Provinsi Sumut berupaya semaksimal mungkin sebagai tuan rumah untuk memfasilitasi kegiatan ini,” ungkapnya.

Pantauan Mistar.id di lokasi, para kontingen dari seluruh provinsi peserta PON XXI 2024 masih terlihat sedang melakukan registrasi di DRM PON XXI 2024. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles