19.2 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Kylian Mbappe Jalani Sesi Latihan Pertama di Real Madrid

Madrid, MISTAR.ID

Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe, baru saja menjalani sesi latihan pertamanya sebagai pemain Real Madrid. Dari foto yang tersebar di media sosial, Mbappe berlatih bersama anggota tim lainnya didampingi pelatih Carlo Ancelotti.

Berdasarkan laporan dari Goal International, Kamis (8/8/24), beberapa pemain Madrid telah diberikan waktu libur tambahan setelah berpartisipasi dalam turnamen internasional.

Tim Real Madrid juga sedang menjalani pemeriksaan medis dan memulai latihan di pusat kebugaran. Mbappe tampak dalam sesi latihan perdana tersebut, mempersiapkan diri untuk debutnya sebagai anggota Los Blancos.

Gelandang asal Inggris, Jude Bellingham, juga terlihat hadir dalam sesi latihan bersama Real Madrid. Selain itu, Dani Carvajal, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Ferland Mendy juga telah mengikuti latihan dengan tim.

Baca juga: Kylian Mbappe Dikritik karena Bermain Lamban

Ancelotti memiliki waktu satu pekan untuk mempersiapkan timnya menjelang pertandingan kompetitif pertama mereka pada musim 2024-2025.

Real Madrid akan menghadapi juara Liga Europa, Atalanta, dalam pertandingan Piala Super UEFA pada 14 Agustus 2024. Mbappe berpeluang untuk menjalani debutnya sebagai pemain anyar Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid telah menjalani tiga pertandingan uji coba sebelum musim 2024-2025 dimulai. Namun, Mbappe dan Bellingham tidak tampil dalam tiga laga uji coba melawan AC Milan, Barcelona, dan Chelsea di Amerika Serikat.

Hasilnya, Real Madrid kalah dari Milan (0-1) dan Barcelona (1-2), tetapi meraih kemenangan 2-1 melawan Chelsea. (goal/hm20)

Related Articles

Latest Articles