19.1 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Veddriq Leonardo Siap Raih Medali di Perempatfinal Panjat Tebing

Paris, MISTAR.ID

Veddriq Leonardo siap meraih medali di babak perempatfinal panjat tebing nomor speed putra pada, Kamis (8/8/24) di Olimpiade Paris 2024. Veddriq akan berhadapan dengan wakil Prancis, Bassa Mawem, di Le Boruget Climbing Venue.

Dalam catatan waktu yang diraih pada Selasa (6/8), Veddriq unggul atas Mawem dengan catatan waktu 4,79 detik, yang juga merupakan rekor dunia. Sementara itu, Mawem mencatatkan waktu 5,16 detik.

Pertandingan perempat final Veddriq vs Mawem dijadwalkan berlangsung pukul 17.35 WIB. Jika Veddriq berhasil mengalahkan Mawem, ia akan melaju ke babak semifinal dan bertanding di hari yang sama pada pukul 17.46 WIB.

Baca juga: Kejuaraan Asia Panjat Tebing 2022, Veddriq Bawa Pulang Perak

Selanjutnya, dilansir dari CNN Indonesia, jika Veddriq terus tampil baik, ia akan berlaga di babak final untuk perebutan medali emas pada pukul 17.54 WIB.

Veddriq menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih medali di cabor panjat tebing. Sebelumnya, dua wakil Indonesia, Rajiah Sallsabillah Putri dan Desak Made Rita Kusuma Dewi, gagal meraih medali di nomor speed putri, Rabu (7/8/24). (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles