22 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Propam Polres Siantar Tertibkan Kendaraan Personel yang Parkir Sembarangan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Unit Provos Polres Pematangsiantar, melakukan penertiban terhadap sepeda motor milik anggota, yang parkir sembarangan di wilayah Kantor Polres Pematangsiantar, pada Rabu (7/8/24).

Dalam penertiban itu, Unit Provos melakukan peneguran, serta penempelan tulisan peringatan “Anda Salah Parkir” di sepeda motor milik anggota yang parkir sembarangan.

Kasi Propam Polres Pematangsiantar, AKP Sri Surti Yati menegaskan, bahwa penertiban ini untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Pematangsiantar, dan juga masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres Siantar.

Baca juga: Polisi Sita Empat Sajam Dari Tiga Pemuda di Siantar

“Ini agar personel disiplin dan tidak sembarangan parkir, ini juga berlaku kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Siantar,” ucap Kasi Propam AKP Sri Surti Yati.

Sebagai unit Propam, pihaknya berkewajiban dalam mengawasi para anggota dan masyarakat, agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang seharusnya.

“Apabila yang melanggar, Anggota Provos akan memberikan teguran, serta tindakan tegas bagi yang memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya,” tegas Kasi Propam itu.

Baca juga: Polres Siantar Kembali Disorot Soal Peredaran Narkoba

AKP Sri Surti menghimbau, personel maupun masyarakat, yang akan berkunjung ke Mako Polres Siantar, agar parkir di tempat yang disediakan. Sehingga tidak mengganggu operasional, ataupun aktivitas dari Polres Siantar itu sendiri.

“Parkir di tempatnya, agar rapi dan terlihat indah,” imbaunya. (roland/hm25)

Related Articles

Latest Articles