22.5 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Adele Jeda Konsernya karena Mau Nonton Olimpiade

Munich, MISTAR.ID

Adele memilih mengehntikan konsernya di Munich, Jerman, untuk beberapa waktu karena ingin menyaksikan final lomba lari 100 meter putri di Olimpiade 2024. Dari video yang beredar, Adele berhenti sejenak dari bernyanyi untuk menonton layar besar di panggung yang menyiarkan langsung final lomba lari tersebut.

Layar itu menampilkan aksi dari atlet-atlet top dunia, termasuk pelari dari Britania Raya, Daryll Neita, serta pelari AS, Sha’Carri Richardson.

“Go on, Girl,” teriak Adele saat Sha’Carri Richardson muncul di layar.

Baca juga: Adele dan Rich Paul Asyik Kencan Sambil Nonton Laga LA Lakers

Dilansir dari detik, Rabu (7/8/24), Adele diduga mendukung atlet asal Amerika Serikat tersebut. Namun, ada juga yang menduga bahwa Adele lebih tertarik untuk menyaksikan Daryll Neita, atlet asal Britania Raya.

Di sisi lain, atlet mana pun yang ia dukung, tindakan Adele menjeda konsernya dipuji banyak pihak. Adele dinilai menunjukkan kepedulian yang besar terhadap sesama perempuan dan mengapresiasi dukungannya terhadap atlet wanita.

“Rasa hormatku kepada Adele bertambah jadi 10 juta. Tindakannya sungguh nyata,” komentar salah satu pengguna media sosial.

“Kami suka perempuan yang mendukung sesama perempuan,” timpal yang lain. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles