22.5 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Penjelasan Kapolrestabes Medan Tekait Penganiayaan yang Dialami Prada D 

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun memastikan pihaknya telah menangkap pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI di Jalan Sekip, Medan Petisah, Minggu (4/8/24).

Ia menjelaskan, kasus tersebut merupakan tindak pidana kekerasan kepada orang lain yang dilakukan di muka umum. “Kronologi kejadiannya pada hari Sabtu 3 Agustus sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi bersama 6 temannya menuju kafe dan ngopi di daerah tersebut sampai jam 03.00 pagi,” jelas Teddy, Selasa (6/8/24) malam.

Selanjutnya, Minggu (4/8/24) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB, kelompok personel TNI AD itu berpindah tempat ke angkringan penjual makanan di Jalan Jenderal Gatot Subroto.

“Tiba-tiba datang 2 mobil yaitu mobil Fortuner putih dan Avanza silver. Datanglah tujuh orang laki-laki dan langsung menemui Pratu AS,” lanjut Teddy.

Baca Juga : Orang Tua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Bantah Anaknya Geng Motor

Satu dari kelompok laki-laki yang datang itu langsung menuding Pratu AS sebagai orang yang mereka cari. Pratu AS, yang menurut Teddy tidak mengetahui persoalan, kemudian mengatakan mereka adalah aparat TNI.

Salah satu dari pria yang datang itu kemudian langsung mendorong dada Pratu AS, kericuhan akhirnya tak terelakkan.

“Setelah melakukan pengeroyokan, sekelompok orang itu kemudian mundur bersamaan dengan salah satu korban bernama Prada D yang kebetulan terpisah dari teman-teman TNI AD,” lanjut Teddy.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles