29.8 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Dikabarkan Hilang Usai Hadiri Ceramah UAS, Emak-Emak Dolok Merawan Akhirnya Ditemukan

Sergai, MISTAR.ID

Seorang emak-emak dikabarkan hilang usai menghadiri ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dilaksanakan di Pantai Cermin Theme Park, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Selasa (6/8/24).

Kabar hilangnya emak-emak bernama Ingatini (54) warga Dusun VI Sampanan Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai ini juga telah diposting di media sosial (medsos) dan beredar di grup WhatsApp (WA) kalangan wartawan.

Namun kini, emak-emak yang dikabarkan hilang tersebut telah ditemukan oleh Ramadhan Purba selaku Kepala Dusun (Kadus) VI Sampanan di halaman Masjid Agung Kota Tebing Tinggi sekira pukul 20.48 WIB dalam keadaan sehat.

Baca juga:Satu Orang Masih Hilang Terseret Arus Sungai Bah Bolon, Tiga Selamat

“Wa’alaikumsalam pak, iya benar pak tadinya sempat hilang dan ternyata dia ikut rombongan ibu-ibu dari Desa Penggalangan. Ingatini hilang karena terpisah dari rombongannya,” ucap Kadus yang akrab disapa Madan saat dikonfirmasi mistar.id via WA.

Untuk diketahui, kehadiran UAS adalah sebagai penceramah pada acara Majelis Ta’lim Muslimah atau Tabligh Akbar Dambaan yang digelar oleh Kabupaten Sergai Tabligh Akbar. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles