26.2 C
New York
Tuesday, August 6, 2024

Newsroom: Cari Alat Bukti, Polisi Ekshumasi Jenazah Selebgram Ella

Langkat, MISTAR.ID

Pihak kepolisian dari Polres Metro Depok bekerjasama dengan Polda Sumatera Utara melaksanakan ekshumasi terhadap jasad selebgram Ella Nanda Sari boru Hasibuan yang diduga meninggal setelah melakukan sedot lemak di salah satu klinik kecantikan di Kota Depok.

Ekshumasi yang dilakukan pada Senin (5/8/24) untuk mencari petunjuk dan alat bukti dalam melengkapi penyelidik penyebab kematian korban.

Ekshumasi ini dilaksanakan di pemakaman keluarga yang berada di Jalan Lintas Sumatera Medan-Aceh tepatnya di Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Sejumlah petugas kepolisian tampak berjaga jaga di sekitar lokasi pemakaman untuk menjaga jalannya proses ekshumasi. Pihak keluarga dan warga sekitar juga hadir di lokasi untuk melihat jalannya proses ekshumasi.

Tonton juga: Newsroom: Ratusan Warga Langkat Gantung Bra Minta Kades Mereka Dicopot

Sebelumnya, ekshumasi yang dijadwalkan pada Jumat kemarin sempat ditolak oleh pihak keluarga Ella karena antara pihak keluarga dan klinik sudah berdamai.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedi Mirza mengatakan, ekshumasi sendiri melibatkan personel dari Polres Langkat dan tim forensik Polda Sumut yang disaksikan tim unit Reskrim Polres Metro Depok.

Ia juga mengatakan, Ella merupakan warga Kota Medan yang dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Langkat.

Tonton juga: Newsroom: Serang Petugas, Pelaku Curanmor di Medan Ditembak Hingga Meregang Nyawa

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKP Markus Simaremare mengatakan, peristiwa sendiri terjadi pada (22/7/24) lalu. Pihak kepolisian baru mengetahui peristiwa tersebut setelah adanya laporan pihak keluarga ke kepolisian. Sedikitnya sudah 13 orang yang diperiksa sebagai saksi.

Pihak keluarga saat berada di lokasi tidak mau memberikan keterangan terkait pelaksanaan ekshumasi. (endang/hm21).

Related Articles

Latest Articles