23.3 C
New York
Monday, August 5, 2024

Mulai Bertugas, Kapolda Sumut Irjen Whisnu Optimis PON XXI 2024 Sukses

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Whisnu Hermawan Februanto optimis pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Medan 2024 bakal berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya optimis PON akan terlaksana dengan baik, tadi pagi juga kami sudah menerima tamu dari Mabes Polri untuk koordinasi dan kolaborasi kepada Polda Sumut, untuk menyukseskan pelaksanaan PON,” ujarnya kepada awak media, Senin (5/8/24) siang.

Whisnu akan menjamin keamanan dan kelancaraan di wilayah hukum Polda Sumut saat pelaksanaan even olahraga empat tahunan tersebut.

Baca Juga : Kesiapan 90 Persen, PBSI Sumut Target Dua Emas di PON XXI 2024

“Tingkat keamanan, ketertiban dan kelancaran sudah kita siapkan sesuai dengan sistem yang sudah kita buat, tentunya kita harap di pelaksanaan pada bulan September nanti bisa berjalan sukses,” ungkapnya.

Mantan Dirtipidesksus Bareskrim Polri tersebut juga mengatakan kesuksesan PON XXI 2024 termasuk menjadi salah satu fokus kebijakannya dalam memimpin Polda Sumut.

“Hal ini sudah menjadi salah satu dari 5 kebijakan yang disampaikan ke anggota Polda Sumut, yakni beberapa kegiatan yang akan dihadapi, PON dan Pilkada semua akan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles