22.8 C
New York
Sunday, August 4, 2024

Diduga Sopirnya Mabuk, Mobil Tabrak Becak di Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengemudi mobil Daihatsu Xenia BK 1506 MT nyaris dimassa warga usai menabrak becak mesin di jalan kampung Dusun Melayu Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (4/8/24).

Akibat kejadian tersebut penumpang dan pengemudi becak mengalami luka. Bahkan pengemudi becak mesin sempat muntah darah.

Kedua korban terhimpit di bagian depan mobil berwarna silver tersebut yang terperosok ke dalam parit. Sedangkan becak mesin yang ditabraknya mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi diperoleh, pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga mabuk dan kebut-kebutan, lalu menabrak becak mesin.

“Sepertinya mabuk. Entah nyabu atau minum alkohol. Jalanan di kampung ini sempit, tapi sopir tetap ngebut hingga nabrak becak sampai remuk. Yang bawa becak terjepit mobil sampai muntah darah. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit,” sebut Warno warga sekitar TKP.

Baca juga: Ditabrak Truk, Wanita Tumpangi Ojek Online Tewas di Simpang Kantor Medan Labuhan

Warga sekitar yang kaget mendengar suara hantaman keras akibat tabrakan tersebut, langsung keluar dari rumahnya masing-masing.

Ketika warga melihat pengemudi dan penumpang becak terjepit, warga bergegas mengeluarkan korban dari himpitan dan membawanya ke rumah sakit.

Sementara pengemudi mobil melarikan diri setelah dibantu warga keluar dari himpitan mobil. Pengemudi lari menuju sebuah rumah yang diduga menjadi tempat kosnya.

Warga yang kesal melihat tingkah sang sopir berusaha mengejar dan mengepung kos tersebut. Beruntung petugas cepat datang dan langsung mengamankan pengemudi mobil ke Polresta Deli Serdang untuk pengusutan lebih lanjut.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu R Gultom saat dikonfirmasi belum bisa memberikan informasi.

“Anggota masih di lapangan mengumpulkan data,” jawab R Gultom. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles