23.4 C
New York
Sunday, August 4, 2024

Mariah Carey Gelar Tur Natal ke 20 Kota di Amerika Serikat

Jakarta, MISTAR.ID

Merayakan ulang tahun ke-30 album Merry Christmas, Mariah Carey menggelar tur Natal ke 20 kota di Amerika Serikat.

Diva internasional tersebut akan memulainya pada awal November dengan pertunjukan di California dan berakhir pada pertengahan Desember dengan konser di daerah New York New Jersey.

Di wilayah Los Angeles (California) dan sekitarnya, ia akan memulai tur perdana pada 6 November di Yaamava Theater, Highland, sebagai awalan untuk pertunjukan yang jauh lebih besar pada 8 November di Amfiteater Hollywood Bowl.

Setelah kedua konser itu, sang diva mengadakan pertunjukan pada 13 November di Acrisure Arena di kawasan Coachella Valley.

Baca juga: Celine Dion Akan Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Seperti dilansir, gelaran tur Natal ini untuk memperingati tiga dekade album “Merry Christmas” yang memiliki lagu Natal populer “All I Want for Christmas is You”. Tur ini bertajuk “Mariah Carey’s Christmas Time”.

Penutupan tur pada konser 13 Desember di Prudential Center di Newark, New Jersey; 15 Desember di UBS Arena di Belmont Park, New York; dan terakhir, 17 Desember di Barclays Center, Brooklyn.

Selama perjalanan tur, Mariah Carey dijadwalkan akan mengunjungi Houston, Atlanta, Philadelphia, Phoenix, Nashville, Austin, Houston, Dallas, Boston, dan kota-kota lainnya. (ant/hm25)

Related Articles

Latest Articles