23.4 C
New York
Sunday, August 4, 2024

Sepasang Kekasih Terciduk Pesta Sabu di Medan Perjuangan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Timur beserta Forkopimcam Medan Perjuangan melakukan grebek kampung narkoba (GKN), Jumat (2/4/24) sore. Dua titik lokasi menjadi target tim gabungan yang dipimpin Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston.

Kedua lokasi tersebut yakni di Jalan Mesjid Taufik, Gang Beringin dan Gang Serasi.

Dua pengguna dan seorang pengedar berhasil diamankan dan diboyong beserta barang bukti ke Polsek Medan Timur.

Baca juga: Sepanjang Tahun 2024, Kejatisu Tuntut Mati 49 Terdakwa Perkara Narkoba

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Budiman Simanjuntak kepada mistar menjelaskan, tim gabungan mengawali GKN di Gang Beringin. Di sana, tim gabungan mengamankan sejoli yang sedang asyik berpesta sabu. Keduanya Viky Azizi (22) dan Devi Sarah (26).

“Keduanya kita amankan saat sedang mengkonsumsi sabu. Kita temukan juga bong, plastik klip berisi sisa sabu dan sejumlah senjata tajam,” jelas Budiman melalui keterangan tertulis, Minggu (4/8/24).

Dari pengakuan Devi Sarah, ia membeli narkoba dari seorang ibu rumah tangga di Gang Serasi seharga Rp100 ribu. Tim gabungan pun bergerak melakukan penggerebekan di sana. Di salah satu rumah tim mengamankan Rahmayani dan sepaket narkoba diduga sabu.

Baca juga: Tiga Titik Lokasi Barak Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Sunggal Dibakar

“Barang yang kita amankan dari penggerebekan 2 unit hp, sebuah bing, sebungkus ganja, sepaket sabu, 2 plastik klip, 3 buah mancis dan 3 buah parang,” lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu.

Tim gabungan pun mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak segan memberikan informasi kepada petugas jika melihat maupun mendengar peredaran narkoba di sekitar lokasi.

“Kita rutin melakukan GKN dan memberi himbauan agar masyarakat turut serta memberikan informasi kepada kita,” pungkasnya. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles