24.2 C
New York
Saturday, August 3, 2024

Sambut HUT Kemerdekaan, Warga Sarudik Menggelora di Pantai Pandaratan

Tapteng, MISTAR.ID

Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sejumlah warga Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) beserta beberapa perantau dan menggelar silaturahim, sekaligus menyatukan tekad serta berobsesi akan semakin mempunyai masa depan yang lebih baik.

“Kita pada hari ini menggelar silaturahmi sesama warga agar lebih semangat untuk meraih masa depan yang lebih baik di masa mendatang,” kata Harlan Hutagalung selaku Tokoh Masyarakat Sarudik, pada Sabtu (3/8/24) di lokasi wisata Pantai Pandaratan.

Selanjutnya dikatakan mantan Lurah itu, kalau selama ini warga begitu solid bahu membahu untuk membangun di kelurahan yang berbatasan langsung dengan Kota Sibolga.

Baca juga:Turis Mancanegara Mulai Minati Pantai Pandaratan Tapteng

“Intinya, kita sebagai warga harus tetap solid untuk meraih masa depan yang lebih baik. Karena, potensi ekonomi di Kelurahan dan Kecamatan Sarudik ini sangat banyak, dan harus dimanfaatkan sepenuhnya untuk kesejahteraan warga. Salah satu di antaranya lokasi wisata Pantai Pandaratan yang saat ini sedang diminati warga,” jelas Harlan didampingi Tokoh Pemuda, Syamsul Bahri Lubis dan lainnya.

Sementara itu, Romy Hutagalung warga Sarudik yang saat ini merantau di Kota Medan, sangat bergembira pada acara tersebut. Buktinya, Romi sosok birokrat yang menempuh karir dari bawah dan kini menjadi salah seorang pimpinan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) itu sangat akrab bercengkrama dengan sesama warga sembari melantunkan beberapa judul lagu.

Harapan warga Sarudik, kiranya anugerah Ilahi yang diberikan agar sungguh-sungguh dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan. (poltak/hm16)

Related Articles

Latest Articles