26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Pengunjung Padati Festival Kuliner Medan di Kisaran, 4 Hari Penuh Cita Rasa dan Hiburan

Asahan, MISTAR.ID

Festival Kuliner Medan, sebuah acara yang sangat dinantikan resmi dibuka di Kisaran Kabupaten Asahan dan berlangsung selama 4 hari dari 31 Juli hingga 4 Agustus 2024 digelar di halaman Perguruan Diponegoro Kisaran berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang antusias menikmati beragam sajian kuliner dan hiburan.

Festival Kuliner Medan menampilkan 30 tenant kuliner yang menyajikan berbagai jenis makanan halal, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga kreasi kuliner internasional.

Pantauan mistar.id di lokasi, Jumat (2/8/24) malam, pengunjung dapat menikmati jajanan kaki lima yang lezat, makanan berat yang menggiurkan, serta aneka cemilan yang menggugah selera.

Baca juga : Gurihnya Nasi Kebuli Khas Timur Tengah di Kisaran, Wajib Coba!

Selain itu, festival ini juga menghadirkan tenant fashion yang menawarkan berbagai produk dengan tren terbaru menambah keseruan dan variasi acara.

Keberhasilan festival ini tidak lepas dari antusiasme masyarakat Kisaran yang sangat menyambut hangat kehadiran acara tersebut.

Ribuan pengunjung memadati lokasi festival setiap harinya, menciptakan suasana yang meriah dan penuh energi. Mereka tampak bersemangat mencoba berbagai jenis kuliner, berbelanja produk fashion, serta menikmati berbagai hiburan yang disediakan.

Related Articles

Latest Articles