26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Polres Sergai Tangkap Bajing Loncat Warga Sei Rampah

Sergai, MISTAR.ID

Tim Opsnal Unit I (Pidum) Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai ( Sergai) berhasil mengamankan pelaku bajing loncat inisial PA alias Jibon (24) saat melintas di Jalinsum Dusun XI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Kamis (1/8/24) pukul 23.30 Wib.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Ipda SH Nauli Siregar mengatakan korban bernama Hanafi Lubis (62), sopir warga Jalan Letda Sujono No 82 Lk IV RT/RW 13/005 Desa Tembung Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.

“Pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2024 sekitar pukul 03.00 wib, saat itu korban mengemudi truk yang dibawanya membawa muatan milik PT Lamluh Jaya. Tiba di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, ada orang yang melintas dan mendahului pelapor memberikan kabar bahwa pintu mobil sudah terbuka,” ujarnya, Jumat (2/8/24).

Baca juga : Pelaku Pencurian Ala Bajing Loncat Diringkus Sat Reskrim Polres Sergai

Kemudian korban berhenti dan memeriksa barang barang yang dibawanya, ternyata 2 bal gulungan ban kereta (sepeda motor) sudah hilang dan dihitung jumlahnya sebanyak 40 ban.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian berkisar Rp8 juta. Setelah berkordinasi dengan Toke dan pemilik barang dan mendahulukan mengantarkan barang yang dibawanya, baru korban melaporkan yang dialaminya ke Polres Sergai.

Related Articles

Latest Articles