26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Arda Hengkang dari Naff

Jakarta, MISTAR.ID

Musisi Hatna Danarda, yang lebih dikenal dengan nama Arda memutuskan dari band yang membesarkan namanya selama 14 tahun terakhir. Pengumuman ini disampaikan oleh Arda melalui akun Instagram-nya pada Jumat (2/8/24).

“Saya pamit dari vokalis @naffmusik. Untuk saudaraku @odeunaff_ @hilal_naff @sebagey_ade terima kasih untuk segala kenangannya,” tulis Arda di Instagram pribadinya.

Arda menjelaskan bahwa keputusan untuk keluar dari Naff mulai muncul ketika dia tampil di Makkah dan Madinah pada November 2023 lalu, saat ia dan istrinya, Tantri ‘Kotak’ melaksanakan ibadah umrah. Tekadnya semakin kuat setelah melaksanakan ibadah haji pada bulan Juni 2024.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Hati-hati di Jalan oleh Tulus, Cinta Tak Harus Bersama

Arda memastikan jika keputusannya untuk berpisah bukan karena ada masalah pribadi di antara personel. Menurutnya, ini adalah bagian dari dinamika hidup dan tidak berarti bahwa mereka tidak bisa tetap berteman.

“Saya menyayangi semua personelnya, para crew yang berjibaku. Jika diibaratkan sebuah perjalanan menuju suatu tempat tapi di tengah jalan, ban mobil bocor yang saya kenang bukan saat momen bocornya saja. Tapi justru perjalanan indah dari awal berangkat dan sudutnya yang kita sudah lalui begitu dalam sangat penuh memori,” tulis Arda, seperti dilansir dari kompas.

Arda mengambil keputusan ini setelah melalui pertimbangan yang panjang dan tidak mengubah hubungan baiknya dengan para anggota Naff. (kompas/hm20)

Related Articles

Latest Articles