26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Pj Wali Kota Tinjau Bangunan Pengganti Kantor KPU Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Dr Moettaqien Hasrimi bersama dengan Pelaksana tugas (Plt) Sekdako Kamlan Mursyid dan Ketua KPU Emil Sofyan meninjau bangunan pengganti Kantor KPU yang lama, Jumat (2/8/24).

Plt Sekdako Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid menerangkan Kantor KPU yang lama beralamat di Jalan Rumah Sakit Umum Kelurahan Tebing Tinggi lama merupakan aset Pemerintah Kota Tebing Tinggi, dalam hal ini RSUD dr H Kumpulan Pane, yang akan dilakukan pelebaran.

Baca juga : KPU Tebing Tinggi Tegaskan Caleg Terpilih Segera Lengkapi Dokumen

“Tanpa mengganggu pelayanan, ada yang kami tawarkan, bangunan yang masih kosong. Pertama yang berlokasi di depan Kantor Damkar dan Penyelamatan, bekas rumah dinas dokter Jalan Gunung Agung dan satu lagi di depan kantor Inspektorat, bekas Kantor Disnaker Jalan Gunung Agung,” ujar Kamlan.

Sementara itu, Ketua KPU Tebing Tinggi, Emil Sofyan mengatakan Kantor KPU yang sekarang ini sudah termasuk masterplan pembangunan pelebaran RSUD dr H Kumpulan Pane, makanya Pj Wali Kota dan Plt Sekdako mengajak KPU untuk melihat lahan lokasi pengganti Kantor KPU.

Baca juga : KPU dan Bawaslu Tebing Tinggi Berharap Bantuan Lahan untuk Kantor

“Sehingga kedepan kami harus pindah. Oleh karena itu, Pemerintah Kota kami apresiasi, menyediakan tempat sebagai tempat Kantor KPU. Ada beberapa tempat yang kita lihat, lokasi cukup strategis dan layak menjadi kantor KPU,” jelas Emil. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles