17 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Intip Aktivitas Atlet di Kampung dan Rumah Garuda di Paris, Menteri AHY: Doakan yang Terbaik

Paris, MISTAR.ID

Setelah menyaksikan secara langsung Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Perkampungan Atlet Olimpiade Paris 2024 dan Rumah Garuda di Paris.

“Saya senang sekali dan bangga tentunya saat berada di Paris ini, bisa mampir walaupun tidak lama di Rumah Garuda. Ini sebuah lokasi yang memang dipersiapkan khusus menjadi command center, sekaligus juga bisa dikatakan home base bagi kontingen delegasi Indonesia yang saat ini sedang berlaga di Olimpiade Paris 2024,” kata Menteri AHY dalam keterangannya, Jumat (2/8/24).

Ia juga menceritakan beberapa pengalaman saat menonton langsung di Porte de la Chapelle Arena. Ia berharap dan mendoakan yang terbaik sekaligus memberikan support kepada para atlet, duta bangsa yang ingin berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan Indonesia.

Baca juga : Olimpiade Paris Segera Mulai, Tim Indonesia Doa Bersama

“Kemarin sebelum masuk ke stadion, bertemu dengan orang-orang yang menggunakan kaos (kaos suporter Indonesia). Saya bilang, dari mana nih? Volunteer katanya. Jadi ternyata di rumah Garuda ini juga banyak volunteer. Saya tanya tadi, banyak juga mahasiswa-mahasiswa yang sedang kuliah di sini,” papar Menteri AHY.

“Kemarin juga ikut meramaikan, mereka membagi-bagikan kaos, termasuk juga alat tepuk dan bendera. Artinya memberikan juga support secara langsung, sehingga kepada siapapun, termasuk kita-kita yang nonton di dalam, bisa membawa semangat lah,” lanjut Menteri AHY.

Ia pun ikut berteriak menyemangati saat menyaksikan pertandingan.

Related Articles

Latest Articles