26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Deadpool & Wolverine Terus Mendulang Kesuksesan

Los Angeles, MISTAR.ID

Film Deadpool & Wolverine terus mendulang kesuksesan dengan memecahkan berbagai rekor. Tak hanya menjadi trikuel dengan pendapatan di minggu pertama tertinggi, film ini juga tercatat sebagai film dengan pendapatan terbesar di pekan perdananya, yakni mencapai USD 483,3 juta atau sekitar Rp 7,8 triliun secara global.

Film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini juga berhasil mengalahkan rekor domestik yang sebelumnya dipegang oleh Film Joker yang mampu meraih laba USD 13,9 juta atau sekitar Rp226 miliar.

Dilansir dari bbc, Sedangkan Deadpool & Wolverine mampu mengumpulkan keuntungan senilai Rp 390 miliar di pasar domestik hingga hari ini, Jumat (2/8/24).

Baca juga: Hal Menarik di Deadpool & Wolverine

Di sisi lain, sempat ramai dibicarakan soal respon dari James McAvoy, pemeran Charles Xavier atau Prof X, yang mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali berperan sebagai mutan berkepala plontos itu.

“Saya selalu berkata, jika ada peran yang bagus, jika ada kesempatan bagus untuk menceritakan kisah yang bagus, saya akan selalu tertarik, tidak peduli apakah itu sesuatu yang pernah saya lakukan sebelumnya atau sesuatu yang sama sekali baru,” kata McAvoy.

“Jika ada materi yang bagus, saya selalu siap untuk menanggapi. Saya selalu siap. Selalu siap! Siap menjadi aktor,” tambahnya. (bbc/hm20)

Related Articles

Latest Articles