25.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Soal Penemuan Mayat Pensiunan TNI di Siantar, Kasat: Kita Tunggu Hasil Autopsi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan, apa penyebab kematian pria yang ditemukan di dalam parit depan rumah warga, di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sigulang Gulang, Kota Pematangsiantar, pada Kamis (1/8/24).

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Made Wira mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi jasad pria yang merupakan pensiunan TNI tersebut.

“Untuk saat ini belum dapat kita simpulkan karena memang harus menunggu hasil autopsi,” ucap Made, usai melakukan olah TKP.

Dia mengatakan, bahwa jasad pria yang diketahui bernama Adrianus Sinambela (89) itu, telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Baca juga: Evakuasi Selama 5 Jam, Jasad Pensiunan TNI yang Ditemukan di Gorong-gorong Diautopsi

Kasat juga membenarkan, bahwa pria yang ditemukan tewas di parit itu telah dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 21 Juli 2024 lalu.

“Benar resmi dilaporkan hilang 21 Juli lalu, untuk informasi lanjutan, akan kita sampaikan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Adrianus Sinambela (89) yang berdomisili di Jalan Bah Tongguran, Kelurahan Sigulang Gulang, ditemukan meninggal di dalam parit di Jalan TB Simatupang.

Evakuasi jasad Adrius juga cukup dramatis, personel kepolisian dan BPBD harus bekerja extra membongkar parit beton. Evakuasi berhasil setelah 5 jam kemudian. (roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles