25.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Libatkan PT, Bawaslu Tanjung Balai Wujudkan Pemilihan Berintegritas dan Tekankan Pengawasan

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjung Balai mewujudkan pemilihan yang berintegritas dan menekankan pengawasan dengan melibatkan Perguruan Tinggi selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Untuk itu, Bawaslu Kota Tanjung Balai menggelar sosialisasi yang mengusung tema Peran Serta Mahasiswa/Mahasiswi Dalam Fungsi Pengawasan pada Pemilihan (Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota) serentak tahun 2024 di Raja Bahagia Resto, Kamis (1/8/24).

Sosialisasi tersebut dibuka langsung Komisioner Bawaslu Kota Tanjung Balai Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Nazmi Hidayat S didampingi narasumber Yan Aswika Marpaung (Koordinator Wilayah Tanjung Balai-Asahan-Batubara PWI Sumut) dan M Guntur Sitorus (Komisioner KPU Tanjung Balai periode 2018-2023).

Baca juga : Caleg PKB Laporkan Pemindahan Suara ke Bawaslu Tanjung Balai

Nazmi Hidayat S tak lupa mengajak seluruh peserta untuk mengambil peran dalam mewujudkan pemilihan yang berintegritas mengingat Mahasiswa/i merupakan pondasi dasar atau benteng terakhir terhadap lahirnya pemimpin yang jujur dan adil.

“Sahabat-sahabat mahasiswa, ambilah peran penting dalam perhelatan Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ini, sebab sejatinya kalian adalah agen perubahan, dan merupakan pondasi dasar dalam mewujudkan pemimpin yang jujur dan adil,” ucap Bung Naz sapaan akrab Nazmi Hidayat S.

Related Articles

Latest Articles