30.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Arsenal Dikalahkan Liverpool di Laga Uji Coba

Philadelphia, MISTAR.ID

Kemenangan diraih Liverpool terhadap Arsenal dengan skor 2-1 dalam pertandingan uji coba jelang musim baru di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (1/8/24) pagi WIB.

Pelatih The Reds, Arne Slot menurunkan Mohamed Salah sejak menit pertama. Salah bermain di depan bersama Diogo Jota dan Fabio Carvalho.

Pemain asal Mesir itu cuma perlu 13 menit untuk memboyong Liverpool unggul 1-0 atas Arsenal. Sepakan kaki kirinya usai menerima umpan Harvey Elliott tidak mampu dibendung penjaga gawang The Gunners, Karl Hein.

Baca juga:Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Menikmati Waktu Rehatnya

Di pertengahan babak pertama, Liverpool mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol ditorehkan oleh Carvalho.

Carvalho mencetak gol melalui tembakan dari dalam kotak penalti yang lagi-lagi dikreasi oleh Elliott.

The Gunner mampu memperkecil skor jadi 1-2 di menit ke-40. Kai Havertz dapat dengan tenang menjebol gawang Liverpool dari jarak dekat.

Baca juga:Arne Slot Resmi Gantikan Juergen Klopp Latih Liverpool

Kedua klub yang bermain di Liga Inggris itu sama-sama berusaha agar dapat mencetak gol lainnya di babak berikutnya. Peluang sempat diterima Arsenal lewat sundulan Gabriel Jesus dari jarak dekat yang masih berada di atas gawang.

Di masa injury time babak kedua, pemain pengganti Liverpool, Treymaurice Nyoni melesakkan tembakan dari luar kotak penalti yang belum berbuah gol.

Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 2-1 bagi kemenangan The Reds bertahan hingga pertandingan selesai. (cnn/hm16)

Previous article

Related Articles

Latest Articles