24.9 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Ribuan Guru dan Siswa Hadiri Temu Pendidik Nusantara XI

Langkat, MISTAR.ID

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP menghadiri acara Temu Pendidik Nusantara (TPN) XI Kabupaten Langkat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Rabu (31/7/24).

Kegiatan tahunan yang mengangkat tema “Pemimpin Pendidikan yang Berdaya” ini dibuka langsung oleh tokoh peduli pendidikan Sumatera Utara yang juga Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Temu Pendidik Nusantara ini dihadiri ribuan tenaga pendidik dan kependidikan yang tersebar di sekolah-sekolah di penjuru negeri bertuah ini.

Baca juga : 128 Guru PPPK Cabdis Pendidikan Wilayah VI Resmi Dilantik

Selain dihadiri ribuan guru dan siswa se Sumatera Utara, acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Langkat Sribana PA, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, Kajari Langkat Yuliarni Apply, Kadis Pendidikan Langkat DR Saiful Abdi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Medan yang sudah hadir dalam memberikan motivasi kepada guru guru di kabupaten Langkat.

Orang nomor satu di Langkat ini mengatakan dirinya bersama forkopimda di Langkat serta seluruh elemen masyarakat siap mendukung program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2045.

Related Articles

Latest Articles