24.8 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Bobby Nasution Ajak Alumni Timur Tengah Kolaborasi untuk Pembangunan Kota

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak para alumni untuk ikut serta berkontribusi dalam pembangunan ibukota Provinsi Sumatera Utara, terutama melalui ilmu yang dimiliki.

Pernyataan itu disampaikan menantu Presiden Jokowi ini saat bersilaturahmi dengan Alumni Timur Tengah di Aula PT Darul Umroh, Jalan Karya Jaya, Medan, Selasa (30/7/24) malam.

“Lewat ilmu yang didapat selama belajar di Timur Tengah, kami (Pemko Medan) membuka ruang sebesar-besarnya bagi para alumni Timur Tengah untuk dapat berperan serta berkontribusi membantu kami dalam pembangunan kota, termasuk untuk pembinaan umat,” kata Bobby.

Baca juga: Survei LSI Unggulkan Bobby di Pilkada Sumut, Pengamat Bilang Begini

Harapannya itu sejalan dengan pembangunan Islamic Center di Kecamatan Medan Labuhan yang dilakukan Pemko Medan sebagai upaya membangkitkan kembali peradaban Islam dan pusat pembinaan umat lewat berbagai program maupun kegiatan.

“Kiranya ilmu yang saudara-saudara miliki bisa berguna untuk warga Kota Medan, baik itu dari sisi ekonomi maupun yang lainnya. Insya Allah, kita bisa dapat terus saling bersilaturahmi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bobby juga menyampaikan program Masjid Mandiri yang dihadirkan Pemko Medan.

“Sejak awal kami diberi kepercayaan mengemban amanah, sejalan dengan itu pula program Masjid Mandiri kami luncurkan. Mudah-mudahan bisa memberi dan menjadi manfaat bagi masyarakat, terutama umat Islam di Kota Medan,” pungkasnya. (rahmad/hm25)

Related Articles

Latest Articles