24 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Seleksi Calon Pelamar Tenaga Kontrak Diduga Curang, RSU Haji Irit Bicara

Medan, MISTAR.ID

Penetapan hasil seleksi calon pelamar tenaga kontrak Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Khusus Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan diduga terjadi kecurangan. Salah seorang peserta yang mengaku telah melihat hasil lulus melalui website resmi RSU Haji, tiba-tiba dinyatakan gagal.

Humas RSU Haji Medan, Arfan Ansari, ketika dikonfirmasi Mistar mengaku belum bisa memberikan penjelasan rinci terkait hal itu. “Nanti saya kasih informasinya terkait mulai dari penerimaan sampai kelulusannya. Itu kan ada standarnya kita di sini,” ujarnya melalui sambungan telepon, Selasa (30/7/24).

Baca Juga : Hasil Seleksi Pelamar Tenaga Kontrak RSU Haji Medan Diduga Ada Kecurangan

Arfan menjelaskan bahwa dia akan mengonfirmasi Kasubbag Kepegawaian RSU Haji Medan agar bisa memberikan penjelasan rinci. “Coba saya konfirmasi ke Kasubbag Kepegawaian dulu, nanti selesai dari situ baru saya kasih jawaban,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, IN (20) salah satu peserta ujian BLUD RSU Haji Medan mengungkapkan hasil akhir kelulusan seleksi yang ada di website resmi tak sesuai dengan hasil nilai yang dikeluarkan oleh RSU Haji Medan. (berry/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles