24 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Soal Pemberitaan Tidak Ingin Berteman dengan Media, Kajari Padangsidimpuan Bilang Begini

Padangsidimpuan. MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padangsidimpuan, Dr Lambok Marisi MJ Sidabutar mengklarifikasi soal pemberitaan tidak ingin berteman dengan media belakangan ini yang mencuat.

Hingga berulang kali wartawan berunjuk rasa, akhirnya mengundang Wartawan untuk melakukan klarifikasi bahwasanya pemberitaan itu tidak benar.

“Saya tidak pernah memberikan statman bahwasanya saya pernah mengatakan kepada media, tidak pernah ingin berteman serta mengganggu kinerja Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan,” ujar Lambok Sidabutar saat ditemui wartawan di kantornya Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan, Selasa (30/7/24).

Baca juga : Nyaris Bentrok, Wartawan Kembali Geruduk Kantor Kejari Padangsidimpuan

Lambok Sidabutar mengaku selalu ingin berteman dengan media dan tidak pernah membedakan siapapun.

“Saya selalu berteman dengan media, orang kecil dan masyarakat, tidak pernah membeda-bedakan rekan-rekan media. Makanya saya tidak pernah membalas komentar chat via WA rekan-rekan media, karena saya hanya selalu memberikan komentar melalui press rilis,” ujarnya.

Baca juga : Kajari Padangsidimpuan Sebut Berita Ganggu Kinerjanya, Wartawan Demo Minta Bukti

Terkait tindakan media yang memberitakan tersebut, Lambok Marisi MJ Sidabutar tidak akan melakukan tuntutan.

“Saya tidak akan menuntut media tersebut. Saya berteman dengan media, tidak ingin mengadu domba sesama rekan media. Harapan saya media tetap mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan,” tandas Lambok. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles