27.9 C
New York
Friday, August 2, 2024

Newsroom: Serang Petugas, Pelaku Curanmor di Medan Ditembak Hingga Meregang Nyawa

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Sektor Sunggal mendapat laporan pencurian sepeda motor dari seorang pemuda bernama Gerar Zefanya pada Selasa (23/7/24). Pencurian terjadi di Jalan Ikahi 2, Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang di kos-kosan cloudberry residence.

Menanggapi laporan ini, tim Polsek Sunggal berhasil menangkap pelaku pada Kamis (25/7/24) di Jalan Suka Baru gang Langgar, Kecamatan Medan Selayang.

Inilah video rekaman CCTV saat para pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor dengan cara mendorongnya ke luar pagar kos-kosan.

Tonton juga: Newsroom: Pelaku Curanmor di Medan Ditembus Timah Panas Polisi

Pelaku pertama seorang pria berinisial SP warga Jalan Bajak II, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. Setelah berhasil menangkap SP, kemudian dilakukan pengembangan pada Jumat (26/7/24). Pada saat akan ditangkap pelaku menyerang dan melukai petugas sehingga dilakukan tindak tegas terukur oleh petugas terhadap pelaku tersebut.

Lalu petugas membawa pelaku ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis. Namun pada saat di rumah sakit pelaku dinyatakan sudah meninggal dunia. Kemudian pelaku ini dipindahkan ke kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan pemeriksaan juga otopsi.

Saat ini korban mengalami kerugian sebesar Rp35 juta dan untuk kasus atau pasal yang dipersangkakan terhadap tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat 2 KUHpidana. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles