26.7 C
New York
Monday, July 29, 2024

Newsroom: Pelaku Curanmor di Medan Ditembus Timah Panas Polisi

Medan, MISTAR.ID

Petugas Polsek Helvetia menembak kaki pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial DR warga Jalan Bakti Selatan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia. DR terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat petugas melakukan pengembangan terkait perkara tindak pidana yang dilakukannya.

Kapolsek Helvetia Kompol Alexander Piliang menjelaskan saat konferensi pers pada Senin (29/7/24), penangkapan terhadap DR berdasarkan laporan korban yaitu Fitriani warga Jalan Klambir V, Tanjung Gusta, Medan Helvetia.

Saat itu korban mengantarkan anaknya ke sekolah. Saat hendak pulang, pelaku yang berjumlah 2 orang berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Korban saat itu tidak menghiraukan dan melanjutkan perjalanan pulang.

Tonton juga: Newsroom: Polisi Tembak Kaki Pelaku Pembunuhan di Medan

Selanjutnya kedua pelaku mendorong tubuh Fitriani hingga terjatuh ke dalam parit. Melihat kesempatan itu, salah seorang pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Fitriani. Sementara Fitriani langsung mendatangi Polsek Helvetia guna membuat laporan pengaduan.

Saat ditangkap pada Minggu (28/7/24), DR mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda motor. Namun saat akan diamankan dan dibawa ke Polsek Helvetia, DR tidak kooperatif dan berupaya melarikan diri.

Kompol Alex juga menerangkan bahwa pihaknya saat ini masih memburu rekan DR yang berinisial KIA.

Sementara itu DR mengakui bahwa dirinya merupakan residivis dengan kasus yang sama.(putra/hm21).

Related Articles

Latest Articles