26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Warga Siantar Kecewa Pemko Tak Gelar Nobar Final U-19 Indonesia vs Thailand

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Penggemar sepak bola di Kota Siantar mengungkapkan kekecewaannya karena Pemerintah Kota tidak menyelenggarakan nonton bareng (nobar) dalam laga final AFF U19 Timnas Indonesia melawan Thailand, pada Senin (29/7/24) malam.

Warga mengaku bingung, kenapa Pemko Siantar tidak menyelenggarakan nobar, seperti laga Timnas Indonesia sebelumnya.

“Kecewa kita, kemarin piala AFC U23 ada nobar besar, tetapi sekarang AFF U19 tidak ada,” ucap salah seorang warga Siantar bernama Erwin Sitompul saat berbincang dengan mistar.id.

Dia mengatakan, pemerintah seharusnya konsisten dalam menyelenggarakan nonton bareng, terkhusus pada laga besar yang sedang dimainkan Timnas Indonesia.

Baca juga: Timnas U-23 Kalah, Nobar di Siantar Tetap Ramai dan Tertib

“Kalau laga besar dan penting jadi harus nobar, baik itu kelompok usia, atau timnas senior,” pinta Erwin.

Erwin bersama teman-temannya harus mencari tempat warung kopi untuk nobar.

“Yah sudahlah, kita harus nonton bareng ke warung kopi. Meskipun tidak seseru nonton bareng yang diselenggarakan pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Pematangsiantar M Hamam Sholeh, membenarkan bahwa Pemko Siantar tidak menyelenggarakan nobar untuk laga final AFF U19 Indonesia vs Thailand.

Terpisah, amatan mistar.id pada laga final melalui layar kaca, Timnas Indonesia masih memimpin 1-0 atas Thailand hingga babak pertama berakhir. Gol Indonesia diciptakan oleh sang striker Jens Raven dengan nomor punggung 9.  (roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles