25.3 C
New York
Friday, August 2, 2024

HUT Pemkab Pakpak Bharat ke-21, Usung Tema ‘Pembangunan Berkelanjutan’

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Pemkab Pakpak Bharat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 di gedung DPRD komplek Perkantoran Panorama Indah Sindeka, dengan mengusung tema, ‘Pembangunan Berkelanjutan’, pada Senin (29/7/24).

Diawali sidang paripurna DPRD Pakpak Bharat dipimpin Ketua Hotma Ramles Tumangger, Wakil Ketua, Elson Angkat, dan Mansehat Manik, HUT ke-21 resmi digelar.

Hotma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan pejuang pemrakarsa serta ahli waris pemekaran hingga terbentuknya Kabupaten Pakpak Bharat yang hari ini genap berusia 21 tahun.

Baca juga:Pesta Budaya Oang-oang Ditutup, Bupati Pakpak Bharat Titip Pesan ini

Sementara Bupati, Franc Bernhard Tumanggor juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemrakarsa dan tokoh pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kami menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pemekaran yang telah memberikan perhatian tenaga dan pikiran tulus untuk melahirkan kabupaten yang kita cintai ini,” paparnya.

Franc menuturkan, seluruh perjuangan para tokoh pemekaran menjadi sejarah yang akan mengingatkan semua, khususnya generasi muda bahwa perjuangan mewujudkan cita-cita luhur tokoh pemekaran harus dilanjutkan dengan kerja keras dan kerja nyata di berbagai bidang.

Baca juga:Tahun Ini Pesta Oang-Oang Pakpak Bharat Berlangsung Sederhana

Sebelumnya Pemkab setempat menggelar pesta budaya Oang-Oang di Lapangan Kasean Banurea pada Sabtu-Minggu (27-28/7/24) yang dirangkai dengan HUT Kabupaten Pakpak Bharat ke-21 (sampang/hm16)

Related Articles

Latest Articles