20.6 C
New York
Sunday, July 28, 2024

Kenakan Jaket Nusantara, Jokowi Touring di IKN Pakai Moge Bareng Raffi dan Gading

Balikpapan, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan jaket warna hitam bertuliskan Nusantara. Di bagian dada sebelah kanan juga ada logo Nusantara. Sementara di dada sebelah kiri terdapat tulisan ‘Menuju Indonesia Emas’.

Di bagian kedua tangan jaket tersebut terdapat bendera Indonesia dan sejumlah logo. Jaket itu mengusung desain untuk touring motor. Jokowi touring di Ibu Kota Nusantara (IKN) menumpangi motor gede (moge) bareng sejumlah artis dan influencer lainnya.

Sebelumnya, Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (28/7/24) sekitar pukul 14.45 WITA.

Baca juga : Mulai Besok Jokowi Kerja di Kantor Presiden IKN

Kedatangan Jokowi di bandara, disambut Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik; Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo; Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Nanang Avianto; Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Edi Kuswanto; dan Danlanud Dhomber, Kolonel Pnb David Ali Hamzah.

Usai dari Bandara, Jokowi mengendarai motor gede beranjak untuk meresmikan Jembatan Pulau Balang, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim.

Related Articles

Latest Articles