20.6 C
New York
Sunday, July 28, 2024

Peringati Hari Bakti TNI AU ke-77, Kosek I Medan- Wingko III Kopasgat Tanam Pohon dan Donor Darah

Medan, MISTAR.ID

Komando Sektor (Kosek) I Medan dan Wingko III Kopasgat membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bakti Tentara Nasional Indonesian (TNI) Angkatan Udara (AU) ke-77, Minggu (28/7/24) pagi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kosek I Medan, Marsekal Pratama TNI Toto Ginanto. Sebanyak 350 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Makosek I Medan. “Iya, tadi kita ada membagikan paket sembako kepada masyarkat dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke 77,” ujarnya.

Selain pembagian sembako, Ginanto juga mengatakan pihaknya menggelar bazar murah berupa sembako dari mitra-mitra kerja. “Bazar murah ini kita bekerja sama dengan Bulog, kemudian dari mitra-mitra kita juga,” ungkapnya.

Baca Juga : Bakti Sosial Kosek I Medan dalam Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU

Dirinya menyebut sembako yang dijual pun dalam kapasitas harga yang murah dan terjangkau. “Bazar murah ini juga sembako dalam kapasitas cukup murah dan terjangkau dibeli masyarakat,” pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam rangka Hari Bakti TNI AU tersebut juga dimeriahkan oleh kegiatan penanaman pohon, memanah, lomba memancing yang diikuti 80 orang pemancing hingga kegiatan donor darah. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles