26.7 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Celine Dion Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Paris, MISTAR.ID

Celine Dion kembali tampil di panggung dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/7/24) waktu Prancis.

Penampilan ini menandai pertama kalinya Celine Dion bernyanyi secara langsung setelah dua tahun vakum karena mengidap stiff person syndrome.

Menurut laporan bbc, Celine Dion menutup upacara pembukaan Olimpiade 2024 dengan tampil di Menara Eiffel. Penyanyi pop legendaris ini membawakan lagu klasik Hymne A L’Amour milik Edith Piaf.

Celine terlihat anggun dengan busana gaun berkilauan yang dihiasi manik-manik. Penampilan Celine Dion semakin syahdu dengan hujan yang mengguyur Paris saat itu.

Diva asal Kanada ini menutup penampilannya dengan suara bernada tinggi yang diikuti tepuk tangan, serta sorakan riuh penonton.

Celine Dion sebelumnya sempat tertangkap kamera berjalan-jalan di Paris sebelum acara pembukaan. Ia juga mengunggah video saatberkeliling di Museum Louvre.

Ini menjadi kali kedua Celine Dion tampil dalam upacara pembukaan Olimpiade. Sebelumnya, ia pernah tampil di pembukaan Olimpiade Atlanta 1996 dengan membawakan lagu The Power of the Dream.

Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach. (bbc/hm20)

Related Articles

Latest Articles