22.3 C
New York
Monday, July 29, 2024

Operator Bus Mohon Pakai Pool di Jalan Jamin Ginting, Kadishub Sumut Bilang Begini

Medan, MISTAR.ID

Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) merespon permohonan sejumlah Operator Bus yang menginginkan tetap memakai pool bus di kawasan Jalan Jamin Ginting Medan.

Kepala Dishub (Kadishub) Sumut, Agustinus mengatakan operator bus bisa menaik dan menurunkan penumpang di simpang Selayang dalam masa uji coba nantinya untuk menertibkan kawasan Jamin Ginting Medan.

“Jadi memang kalau lah tidak boleh masuk Jamin Ginting berarti kan tidak mungkin diturunkan di Pinang Baris sana kan. Jadinya di Simpang Selayang, memang idealnya ada terminal disitu,” ujarnya kepada Mistar.id, Jumat (26/7/24).

Baca juga : Operator Bus Memohon Diberi Kesempatan Pakai Pool di Jalan Jamin Ginting Medan

Agustinus mengatakan dalam hal penertiban Jalan Jamin Ginting akan melihat terlebih dahulu baik dan buruknya saat masa percobaan yang direncanakan akan dilakukan mulai Senin nanti.

“Nah tapi sebenarnya bisa beralih juga disitu dengan menggunakan angkutan kota, bisa masuk kota melalui Jamin Ginting. Tapi memang ini menambah waktu, tapi mudah-mudahan kita melihat perkembangan di lapangan. Apa plus minusnya, nanti disitu masalah. Bisa jadi yang lain sudah lancar,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles