22.6 C
New York
Sunday, July 28, 2024

Operator Bus Memohon Diberi Kesempatan Pakai Pool di Jalan Jamin Ginting Medan

Medan, MISTAR.ID

Para operator bus yang mengikuti rapat dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memohon agar diberikan kesempatan tetap memakai pool bus di kawasan Jalan Jamin Ginting Medan.

Operator Bus PT Makaro Bre Tiganna, Petrus Sembiring menyampaikan permohonannya agar diberikan kesempatan memakai pool atau loket di kawasan Jalan Jamin Ginting.

“Walaupun saya yang bicara, tapi saya yang mewakili kawan-kawan dari pangkalan seluruh Jamin Ginting. Sebenarnya kebijakan yang disampaikan kami tetap mendukung, hanya saja bus AKDP khususnya yang melintas di Jamin Ginting ataupun Dairi mohon agar diberikan kesempatan kepada kami menunggu terminal yang sekarang dibuat di Pasar Induk (Lau Cih),” ujarnya kepada Mistar.id, Jumat (26/7/24) sore.

Baca juga : Libatkan Operator Bus, Dishub Sumut Sosialisasikan Penertiban Pool di Jalan Jamin Ginting Medan

Petrus mengatakan sejumlah operator bus di kawasan Jamin Ginting sepakat mau direlokasi jika seandainya Terminal di Pasar Induk, Lau Cih bisa segera diselesaikan.

“Demikian kami siap menyiapkan lahan loket beserta pool di Jalan Jamin Ginting untuk sementara. Kalaulah seandainya nanti Terminal di Pasar Induk Lau Cih selesai, kami siap untuk masuk ke dalam, untuk direlokasi,” bebernya.

Related Articles

Latest Articles