24 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Pemkab Labuhanbatu Siapkan Diri jadi Tuan Rumah Turnamen Sepakbola Korpri

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu persiapkan diri untuk menggelar turnamen sepakbola Korpri memperebutkan piala penasehat Korpri Sumatera Utara Muhammad Bobby Arif Nasution.

Turnamen itu digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Medan ke-434 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024.

Persiapan dilakukan setelah Pemkab Labuhanbatu ditunjuk menjadi tuan rumah wilayah tiga pada babak penyisihan yang akan dimulai pada tanggal 7-9 Agustus 2024. Untuk mempersiapkan itu, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Hasan Heri Rambe bersama seluruh asisten dan kepala OPD melakukan rapat persiapan pembentukan panitia, Kamis (25/7/24).

Dalam rapat itu panitia akhirnya terbentuk, sebagai penasehat Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar dan Hasan Heri Rambe sebagai Ketua Panitia.

Baca Juga : Dukung Perluasan Areal Tanam, Pemkab Labuhanbatu Serahkan Alsintan

Hasan Heri mengatakan, Labuhanbatu menjadi tuan rumah wilayah tiga meliputi enam Kabupaten diisi Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Labura, Labuhanbatu dan Kabupaten Labusel.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk Kabupaten Labuhanbatu, dimana dari enam kabupaten/kota, kita ditunjuk sebagai tuan rumah, tugas kita mempersiapkan lapangan dan pengamanan,” ujar Sekda.

Dikatakan Hasan Heri, tujuan dari turnamen ini untuk meningkatkan silaturahmi antar Korpri yang ada di Sumut. “Mari kita siapkan penghormatan kepada tamu yang nantinya berkunjung di wilayah kita,” pesannya. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles