21.7 C
New York
Friday, August 30, 2024

Celine Dion Akan Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Penyanyi Celine Dion dikabarkan akan tampil dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024. Penampilan ini menjadi panggung pertamanya setelah didiagnosa mengidap Stiff Person Syndrome pada Desember 2022.

Dilansir dari laporan NY Post, penyanyi berusia 56 tahun itu telah mendarat di Prancis pada Senin (22/7/24). Dikabarkan penyanyi “My Heart Will Go On” Celine Dion itu akan naik panggung untuk membawakan satu lagu pada Jumat.

“Tepat di depan Menara Eiffel Celine kabarnya Celine akan tampil, sebab upacara pembukaannya akan diadakan di sepanjang tepi Sungai Seine,” tulis media tersebut.

Isu yang beredar, Celine akan menerima bayaran 2 juta dolar AS untuk membawakan satu lagu selama upacara pembukaan Olimpiade Paris.

Baca juga: Olimpiade Paris Segera Mulai, Tim Indonesia Doa Bersama

Sebelumnya, Celine telah menceritakan tentang penyakitnya melalui film dokumenter tentang dirinya berjudul “I Am: Celine Dion”.

Di film itu, salah satu cerita yang diungkapkan adalah ketika Pemenang Grammy lima kali itu mempelajari tentang kondisi dirinya dengan kelainan neurologis langka, sindrom orang kaku (SPS), dan analogi sebuah apel.

Dari analogi itu, ia tidak ingin para penggemar tetap menantinya meskipun nanti dia tidak seindah apel lagi. Namun pesan penggemar menggetarkan hatinya bahwa mereka tidak melihat sisi buruk Dion namun sebuah kebenaran tentang Dion.

Untuk itu, ia berjanji kembali ke panggung, dan tidak ada tempat yang lebih besar bagi dirinya daripada upacara pembukaan Olimpiade. (ant/hm25)

Related Articles

Latest Articles