23.2 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Tinjau Kolam Renang Selayang, PB Akuatik Indonesia Berikan Sejumlah Catatan ke PB PON Sumut

Medan, MISTAR.ID

Setelah meninjau venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Kolam Renang Selayang, Pengurus Besar (PB) Akuatik Indonesia memberikan sejumlah catatan kepada PB PON Sumut.

“Tentu yang kami lihat disini pengerjaan sudah 80 persen ya, ini mungkin kami dari sisi perlengkapan belum lihat semuanya. Walaupun gambarannya sudah ada semua, jadi nanti kami lihat, karena rencana 20 Agustus ini sudah harus selesai,” ujar Wakil Ketua Umum PBAI, Sarman Simanjorang kepada Mistar.id, Rabu (24/7/24).

Meski begitu, Sarman mengatakan perlu adanya pemaksimalan lagi dalam perlengkapan di Kolam Renang Selayang agar bisa memperlancar pertandingan nantinya.

Baca juga : Jelang PON XXI 2024, PB Akuatik Indonesia Tinjau Kesiapan Venue di Medan

“Mudah-mudahan nanti kita cek lagi terutama peralatan-peralatannya, inikan seperti loncat indah belum, scoring boardnya belum, pencahayaannya belum kita lihat juga, itu menjadi catatan, agar Panitia Besar PON bisa menyiapkan semuanya,” terangnya.

Hal itu dikatakannya, karena cabor akuatik akan bertanding lebih awal dari jadwal pelaksanaan PON yang direncanakan September 2024 mendatang.

Related Articles

Latest Articles