23.4 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Olimpiade Paris Segera Mulai, Tim Indonesia Doa Bersama

Jakarta, MISTAR.ID

Tim Indonesia menggelar doa bersama bagi kesuksesan Merah-Putih jelang bergulirnya Olimpiade Paris 2024, Jumat (26/7/24) mendatang. Doa yang digelar untuk meraih prestasi terbaik itu dihelat di Rumah Garuda, Selasa (23/7/24) malam waktu Paris, Prancis.

Chef de Mission (CdM) Olimpiade Indonesia, Anindya Bakrie mengatakan, doa bersama menjadi bagian penting dari rangkaian persiapan yang dilakukan Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Seluruh atlet Tim Indonesia sudah melakukan persiapan teknis selama bertahun-tahun untuk bisa tampil di Olimpiade, namun semua itu belum lengkap tanpa restu dari Tuhan. “Apek game of luck ada di olahraga. Sebagai manusia kita bekerja keras, tapi dukungan dari Tuhan melalui doa-doa yang kita panjatkan pasti sangat membantu,” katanya.

Baca Juga : Anthony Ginting Lebih Percaya Diri Menghadapi Olimpiade Paris 2024

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari menambahkan, doa dilakukan untuk meminta berkat supaya Tim Indonesia bisa mendapatkan keberuntungan selama tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Doa bersama ini tujuannya adalah untuk mengetuk pintu langit supaya dibuka dan memberikan keberuntungan untuk. Kita tidak boleh kalah, tidak boleh minder dan dengan kekuatan doa kita bisa memberikan prestasi terbaik,” imbuhnya. (dtc/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles