25.6 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Fortuner Hantam Pembatas Jalan, Gerobak Pedagang Bandrek Hancur

Medan, MISTAR.ID

Mobil Fortuner BK 80 RM menabrak gerobak penjual bandrek di Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Sunggal, persis di seberang Samudera Coffee, Rabu (24/7/24) sekira pukul 00.15 WIB.

Informasi diperoleh, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.  Namun akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Jaimar Adam Sihotang (19) mengalami kerusakan kaca depan pecah, kap depan ringsek, bemper depan dan belakang pecah.

Sedangkan gerobak bandrek milik Samsul Bahri hancur tidak dapat digunakan lagi. Selain itu tiang kanopi ruko tempat Samsul Bahri berjualan pun ambruk.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution kepada mistar.id menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat mobil Fortuner melintas dari arah simpang Manhattan menuju simpang Sunggal. Diperkirakan kecepatan pengemudi hingga 90 km per jam.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor di Siantar

Setibanya di lokasi, pengemudi yang merupakan warga Jalan Sembada II, PB Selayang II,  Medan Selayang itu membanting setir ke kanan lalu menabrak pembatas jalan.

“Dugaan sementara pengemudi Fortuner hendak menghindari sepeda motor yang ada di depannya. Karena kurang konsentrasi sehingga saat itu pengemudi banting stir ke kanan,” ungkap Andrea, Rabu (24/7/24) pagi.

Fortuner hitam itu pun hilang keseimbangan dan terseret menerobos putaran arah jalan. Kemudian mobil itu membentur tiang kanopi ruko milik M Azwari dan menabrak gerobak dagangan Samsul Bahri.

“Tidak ada korban jiwa, saat ini masih kita tangani di unit lantas,” tutup Andrea. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles