21.7 C
New York
Tuesday, July 23, 2024

Newsroom: Pelatih PSMS Medan Fokus Kuatkan Teknik Pemain

Medan, MISTAR.ID

Sudah memimpin skuat selama dua pekan, Pelatih PSMS Medan Nil Maizar masih fokus memperkuat teknik para pemainnya. Menjalani latihan pagi dan sore hari di Stadion TD Pardede, Kecamatan Sunggal. Skuad Ayam Kinantan dipaksa melakukan berbagai teknik secara berulang demi menguatkan persiapan Liga 2 musim 2024-2025.

Hal tersebut dilakukannya karena para pemain harus bisa melakukan teknik secara berulang. Baginya semua pemain harus dapat menguasai teknik secara mendalam.

PSMS Medan sendiri akan kembali mempersiapkan tim guna menyongsong Liga 2 yang sudah di depan mata. Sejauh ini tercatat sejumlah pemain anyar seperti Syaiful Ramadhan, Izmy Yaman, Aidun Sastra, M Revan dan yang terbaru Sandi Sute pun sudah bergabung dalam tim.

Tonton juga: Newsroom: Etnis Tamil di Medan Mensucikan Diri dengan Thaipusam

Gelandang anyar PSMS Medan, Sandi Sute tidak tampak dalam sesi latihan karena alami kendala di bagian belakang kakinya sehingga di istirahatkan.

Sementara itu, saat ini ada satu pemain naturalisasi keturunan Sudan-Indonesia bernama Almuntasir yang berstatus trial (percobaan).

Pemain berusia 22 tahun tersebut berharap bisa segera memiliki paspor Indonesia dan menjadi pemain berstatus Lokal dalam waktu dekat. (iqbal/hm21).

Related Articles

Latest Articles