25.5 C
New York
Tuesday, July 23, 2024

Elkan Baggott Bergabung di Skuad Ipswich Town di Premier League 2024/2025

Jakarta, MISTAR.ID

Nama Elkan Baggott tercantum dalam skuad Ipswich Town di situs resmi Premier League untuk musim 2024/2025. Baggott bergabung dengan deretan bek lainnya di Ipswich Town seperti Alex Tuanzebe, Luke Woolfenden, dan George Edmundson.

Sebelumnya, Baggott turut serta dalam tur pramusim Ipswich Town dan mendapatkan kesempatan bermain di beberapa laga pramusim tersebut. Meski begitu, tercantumnya nama Baggott tidak menjamin ia akan bermain di kompetisi tertinggi Inggris musim ini.

Dilansir dari CNN Indonesia, Selasa (23/7/24), bursa transfer yang masih dibuka membuat segala kemungkinan terjadi. Termasuk opsi peminjaman atau penjualan Baggott ke klub lain. Selama ini, Baggott kerap dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak.

Baca juga: Elkan Baggott Didaftarkan untuk Premier League

Sejak menembus skuad senior Ipswich pada 2023, Baggott menjalani musim 2023/2024 dengan bermain di Bristol Rovers yang berlaga di League Two. Selain bermain di League Two, Baggott juga mendapatkan kesempatan tampil di Piala FA dan Piala Liga.

Seperti diketahui, kontrak Baggott dengan Ipswich akan berakhir pada 2025. Hal ini berarti musim 2024/2025 bisa menjadi musim terakhirnya di Ipswich. Statusnya memungkinkan Ipswich menjual Baggott untuk mendapatkan uang transfer. Alternatif lainnya adalah memperpanjang kontrak Baggott sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub. (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles