23.4 C
New York
Monday, July 22, 2024

Driver Ojol Tertimpa Material Hotmix Berdamai dengan Perusahaan Aspal

Medan, MISTAR.ID

Driver ojek online (ojol) yang mengalami kecelakaan tertimpa material hotmix di Jalan Kenanga Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, pada Sabtu (20/7/24) sore, akhirnya berdamai dengan pihak pengelola perusahaan aspal.

Pengemudi ojol diketahui bernama Ade Dian Firmansyah, warga Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Akibat tertimpa material pengaspalan jalan, pria berkaca mata itu mengalami luka bakar di bagian kaki.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution saat dikonfirmasi mengatakan, kedua belah pihak telah sepakat berdamai.

Baca juga:Truk Aspal Terbalik, Driver Ojol Tertimpa

Namun, pihaknya hingga kini belum mendapat identitas pengendara truk nomor polisi (nopol) BK 8649 XF dan ojol yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 5624 ALF tersebut.

“Anggota kita sudah ke lokasi untuk menanyakan kondisi korban dan keberadaan kendaraan. Informasi dari warga setempat mengatakan jika korban sudah dibawa berobat oleh pihak pengelola, dan kendaraan telah dievakuasi di hari yang sama dan dibawa oleh pemiliknya masing-masing. Pihak pengelola aspal bertanggung jawab mengenai pengobatan akibat luka, dan kerusakan kendaraan driver ojol atas musibah kecelakaan tersebut,” ungkap Andrea, pada Senin (22/7/24).

Andrea menjelaskan, peristiwa terjadi saat sedang ada pengerjaan pengaspalan di Jalan Kenanga Raya, Gang Gayo. Kemudian truk BK 8649 XF yang membawa muatan hotmix hendak masuk ke Gang Gayo dengan posisi mundur.

Baca juga:Cuaca Tak Menentu Bukan Jadi Penghalang Bagi Driver Ojol Dapatkan Orderan

“Saat sedang mundur melintasi jalan di bawahnya gorong-gorong parit, tiba-tiba ban kanan belakang truk amblas. Masuk ke gorong-gorong tersebut, sehingga saat itu muatan ter/pasir panas aspalnya tumpah ke jalan, bersamaan dengan driver ojol melintas,” lanjutnya dalam keterangan tertulis.

Akibat peristiwa itu, kaki driver ojol dan sepeda motornya tertimpa pasir aspal panas.

“Warga setempat menolong driver ojol membawa ke Rumah Sakit (RS) untuk pengobatan,” pungkas Andrea. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles