23.2 C
New York
Monday, July 22, 2024

Centre Point Bakal Dirobohkan, Bobby Nasution: Kita Pastikan Semua Barang Kosong Dulu

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution buka suara terkait kabar akan dilakukannya eksekusi dengan merobohkan bangunan Mal Centre Point hari ini.

Bobby mengatakan pihaknya telah menyurati perihal pengosongan mal tersebut dan akan melakukan temu pers selanjutnya.

“Centre Point hari ini? Nanti ya kita konferensi pers, hari ini  sudah kita surati untuk pengosongan,” ujarnya ketika ditanyai Mistar.id, Senin (22/7/24) saat ditemui di Kantor Gubsu.

Baca juga:DPRD Medan Dukung Tindakan Tegas Wali Kota Perihal Pengosongan Mal Centre Point

Menurut Bobby masih banyak barang dagangan di dalam mal tersebut. Pihaknya akan memastikan hal tersebut kosong total jika akan merobohkan.

“Masih ada barang-barang tenant, itu yang kita takutkan ya, masih ada yang di dalam, kita pastikan barang-barang tenantnya kosong dulu,” ungkapnya.

“Karena perobohannya itukan akan besar, kita tidak mau jadi bagian dari kerusakan (tenant) itu,” sambung menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Orang nomor satu Pemko Medan tersebut juga mengatakan pihaknya telah memberi waktu sepekan kepada pihak Centre Point terhitung tanggal 19 Juli lalu.

“Batas waktunya seperti yang saya sampaikan 7 hari, seminggu dari tanggal yang dia janjikan yaitu tgl 19, jadi 7 hari untuk mengosongkan itu,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles